Keajaiban sedekah subuh....

Punya segudang masalah?
Menghadapi dua pilihan?
Punya banyak cita-cita dan keinginan
Galau resah campur-campur dech...
Gak usah bingung, kalau dalam kayakinan agama islam bisa buka https://www.youtube.com/watch?v=-9d-v3NwMtM menurut syeh ali jaber bisa praktekkan SEDEKAH SUBUH.
Apapun masalah kita jodoh, utang, karir, sengketa dll bakal teratasi.
Biasakan sedekah subuh, karena setiaap subuh ada dua malaikat berdoa bagi yang bersedekah di waktu subuh akan dimudahkan rejekinya, dikabulkan doanya.  RAHASIA SEDEKAH SUBUH ini sangat luar biasa semua orang bisa melakukannya dengan cara :

  • Berdoa setelah azan subuh dan setelah sholat subuh
  • Langsung masukkan sedekah ke dalam kotak amal dalam hati berdoa/berkeluh kesah tentang masalah yang kita hadapi
  • Jika tidak sempat ke masjid, bisa membuat kotak amal sendiri dirumah, diberi nama masing-masing anggota keluarga, sedekahlah sedikit-sedikit tapi rutin setiap subuh. Buka kotaknya setiap minggu dan masukkan isinya ke masjid/panti yatim/kotak amal lainnya
  • Membuat nasi bungkus mininal sejumlah anggota keluarga, tidak perlu wah isinya, semampu kita bisa memasak apa dipagi itu misal nasi goreng+telur suwir2, nasi+mie goreng+tempe, nasi+sarden, nasi+telur dadar. Sedikit, sederhana tapi rutin. Berikan kepada satpam dekat rumah, tukang ojek, tukang sampah, tukang bersih2 jalan, penjual, petugas pengatur lalu lintas dipagi hari, sopir becak, pemulung dll. 
  • Tidak sempat memasak, ambil beberapa gelas beras yang kita punya dimasukkan kedalam plastik. Berikan kepada orang diatas.
  • Jika tidak sempat keluar rumah atau sedang sakit, bisa dengan cara menyimpan nomor rekening teman atau saudara yang sudah janda, transfer ke rekening mereka tidak usah memberi tahukan hanya Allah yang tahu. Atau bisa minta tolong teman yang jualan makanan/sembako untuk membagikan orderan kita ke sopir becak/orang yg tidak mampu di area tempat tinggal teman kita, malah dobel pahala melarisi dagangan teman plus berbagi dengan orang lain. Tinggal kita transfer ke teman tersebut. 
  • Insyaallah jika rutin rejeki, ketenangan hati, masalah teratasi 
  • Imbangi juga dengan sholat dhuha minimal 2 rekaat di kisaran waktu pukul 07.00-10.00 pagi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HOTEL LEGOLAND MALAYSIA

Famtrip menyusuri nusantara tahun 2017 (Padang, Semarang, Malang, Surabaya, Madura, Garut, Lembang, Bandung)

PENGAJUAN VISA JEPANG DI VFSGLOBAL